Rabu, 24 April, 2024

HPN 2023, Kepala Kantor Imigrasi Depok: Pers Mencerdaskan Masyarakat

MONITOR, Depok – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok Fahrul Novry Azman menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 kepada seluruh insan pers dan pekerja di bidang media.

Untuk diketahui, peringatan HPN Tahun 2023 diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Tema yang diusung adalah ‘Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat’.

“Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023, Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat,” kata Fahrul dalam keterangan resminya kepada wartawan, Kamis (09/02/2023).

Sejumlah harapan disampaikan Fahrul. Diantaranya agar terus menyampaikan dan menyebarkan informasi-informasi secara objektif dan tepat dengan mengutamakan kebenaran.

- Advertisement -

Fahrul juga mengapresiasi kerja-kerja pers yang telah mendukung upaya mencerdaskan bangsa. Menurutnya, media massa berperan penting dalam membangun pola pikir dan sikap masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh insan pers khususnya di Kota Depok yang telah berkontribusi mencerdaskan kehidupan masyarakat melalui informasi-informasi yang terpercaya dan berkualitas.”

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Semoga bisa membawa Depok ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER