Selasa, 19 Maret, 2024

Jalin Koordinasi, Prasetyo Pastikan HUT PDIP di JIExpo Lancar

MONITOR, Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 di JI-Expo, Kemayoran, pada 10 Januari 2023 mendatang. Prasetyo Edi Marsudi selaku Panitia Apel Akbar Satgas PDI Perjuangan memastikan acara tersebut akan berjalan lancar.

Untuk memastikan kelancaran kegiatan, Prasetyo pun menjalin koordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ia mendampingi Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun yang juga sebagai Kepala Puluhan Ribuan Satgas Cakra Buana dan Wakil Ketua Letjen TNI (Purn.) Ganip Warsito bersama jajaran bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota.

“Kami sebagai Panitia Apel Akbar Satgas PDI Perjuangan dalam peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-50, mengkoordinasikan segala persiapan contohnya lalu lintas agar tetap lancar karena lokasi ulang tahun emas partai kami di JI-Expo, Kemayoran, pada 10 Januari 2023 mendatang dan puluhan ribu kader partai akan hadir,” ucap Prasetyo Edi Marsudi, belum lama ini.

Adapun titik-titik mobilitas seperti dari Buperta sebagai tempat berkumpulnya puluan ribuan Satgas Cakra Buana hingga tempat Bimtek Anggota DPRD PDI Perjuangan tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Indonesia menuju JI-Expo, Kemayoran dipastikan akan menyebabkan kemacetan.

- Advertisement -

“Jadi kami berkoordinasi agar tidak macet apalagi mobilitasnya dipagi hari berbarengan dengan banyak yang berangkat kerja,” terang Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER