Sabtu, 24 Februari, 2024

SLE Peduli Gerak Cepat Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Mampang Jakarta Selatan

MONITOR, Jakarta – Sentosa Laju Energy Peduli atau yang lebih dikenal dengan SLE Peduli bergerak cepat membantu korban Kebakaran di Jalan Bangka Raya, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2022).

Di bawah komando Execuive Corporate Putri Andhita, SLE Peduli menyalurkan sejumlah bantuan seperti beras, makanan siap saji, air mineral serta pakaian layak pakai. Selain itu, Sentosa Laju Energy Peduli (SLE Peduli) juga mendirikan tenda dan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan para korban terdampak.

“Tentu kami sangat berduka atas kejadian ini, lewat bantuan yang kami berikan semoga sedikit bisa membantu para korban disini,” ujar Putri Andhita, saat meninjau langsung lokasi kebakaran, Selasa (27/12).

Putri dan jajaran SLE Peduli juga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran tersebut. “Untuk keluarga yang harus kehilangan salah satu anggota keluarga semoga diberi ketabahan,” ucapnya.

- Advertisement -

Kelurahan Pela Mampang sangat berterima kasih atas bantuan Masyarakat dan Khusus nya ucapan terima kasih kepada SLE Peduli yang bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

“Setidaknya ini dapat mengurangi duka yang dialami para korban,” ujar perwakilan dari pihak kelurahan.

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran di pemukiman padat penduduk di Jalan Bangka Raya Gang Amal 1, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sekitar 18 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang diduga karena korsleting arus listrik. Kebakaran tersebut merusak perumahan warga sebanyak 1 RW, 3 RT dan 180 Kepala Keluarga, serta sebanyak 543 Jiwa menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER