Jumat, 26 April, 2024

Elektabilitas Kian Naik, Demokrat akan Rebut Suara Milenial

MONITOR, Jakarta – Hasil survei lembaga riset terbaru dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menyebutkan elektabilitas Partai Demokrat mengejar Gerindra dan Golkar.

Naiknya elektabilitas partai disambut antusias oleh Ketua DPP Partai Demokrat Irwan.

“Hasil SMRC periode Desember ini tentu hasil yang sangat positif buat Partai Demokrat. Jika dibandingkan dengan November kemarin maka Partai Demokrat trennya naik dibanding 3 partai teratas lainnya yang trennya turun,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (18/12/2022).

Adanya kenaikan elektabilitas ini, diyakini Irwan dapat membuat elektabilitas Partai Demokrat akan terus naik. Ia pun berkeyakinan tidak mustahil Partai Demokrat untuk menjadi yang pertama.

- Advertisement -

“Keyakinan kami berdasarkan perbandingan dengan hasil-hasil survei yang lain saat ini Partai Demokrat sudah peringkat kedua. Tentu tidak mustahil untuk menjadi yang pertama,” cetus Irwan.

Irwan menyatakan partainya akan memaksimalkan bonus demografi pada pemilu 2024 mendatang, dengan meraup dukungan dari kantong pemilih muda.

“Bonus demografi di pemilu 2024 menjadi fokus Partai Demokrat. Di berbagai survei pemilih muda memiliki harapan kepada Mas AHY dan Partai Demokrat untuk bisa membawa aspirasi mereka. Perlu diingat juga, pemilih muda akan mendominasi Indonesia. Terima kasih kepada pemilih muda yang sudah percaya kepada kami,” ucapnya

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER