Jumat, 26 April, 2024

Sempat Absen, Ketum PSSI Iwan Bule akan Kembali Dipanggil Polisi

MONITOR, Surabaya – Investigasi kasus tragedi sepakbola Kanjuruhan, Malang, terus dilakukan aparat kepolisian. Terbaru, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule akan dijadwalkan terkait pemeriksaan pada 3 November 2022 mendatang.

Diketahui sebelumnya, Iriawan tidak memenuhi panggilan polisi pada Kamis, 27 Oktober 2022 kemarin. Pemanggilan ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto.

“Sesuai yang kita sampaikan kemarin, hari ini, Ditreskrimum Polda Jawa Timur memeriksa 15 orang saksi. Yang terdiri dari Panpel atau steward di situ. Kemudian dari LIB, kemudian dari PSSI Jumlahnya sekitar 15 orang, namun demikian yang hadir pada kesempatan hari ini dan sedang diperiksa ada 14 orang,” ujar Kombes Dirmanto kepada awak media.

Dirmanto menjelaskan, ketidakhadiran Iriawan ke agenda pemeriksaan karena yang bersangkutan memiliki kegiatan bersama FIFA.

- Advertisement -

“Alasan (Ketum PSSI) tidak kehadiran untuk memenuhi undangan penyidik sebagai saksi, adalah karena beliau sedang ada kegiatan dengan FIFA atau PSSI yang tidak bisa ditinggalkan,” terang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER