Minggu, 27 November, 2022

Dijagokan Musra sebagai Pengganti Jokowi, Sandiaga Beri Respon Bijak

MONITOR, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, angkat bicara menjadi salah satu sosok yang banyak dipilih dalam Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) di Bandung Agustus lalu.

“Tentunya ini semuanya hasil musyawarah rakyat yang perlu kita apresiasi sebagai inovasi, karena ini belum pernah dilakukan sebelumnya di mana rakyat memberikan suara. Ini suara rakyat yang harus didengar oleh kami, elit partai politik,” kata Sandiaga Uno.

Meski demikian, Sandiaga mengaku dirinya masih fokus pada pemulihan ekonomi dan melanjutkan pembangunan pemerintah. Terlebih, kata dia, tantangan ekonomi ke depan akan semakin lebih besar.

Dia juga berkata suara tersebut baru tahap awal dari kontestasi Pemilu 2024. Saat ini,

- Advertisement -

“Ini baru awalan, karena tahapan Pemilu masih panjang. Saya meyakini di Pilres 2024 akan memberikan penekanan terhadap keberlanjutan pemerintahan dan fokus terhadap ekonomi,” ujarnya.

“Jadi dari sekarang, sampai nanti tahapan Pemilu semua harus fokus untuk perbaikan ekonomi masyarakat dan keberlanjutan pembangunan yang ada. Tentunya dinamika ini akan semakin meningkat, komunikasi lebih cair dan politik kita nggak boleh baperan, harus saling merangkul, tidak melihat kepentingan golongan itu semua demi NKRI lebih baik ke depan,” sambungnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER