Rabu, 28 September, 2022

Sandiaga Uno Janji Realisasikan Target 4,4 Juta Lapangan Kerja

MONITOR, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memastikan bakal mengoptimalkan program kementerian agar tepat sasaran. Mantan Wagub DKI Jakarta ini menargetkan sektor parekraf akan bangkit dan bergairah.

“Kami pastikan dengan anggaran yang disetujui ini kami akan fokus mengoptimalkan program-program yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu. Setiap sen, setiap rupiah akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk kebangkitan sektor parekraf dan terciptanya lapangan kerja baru,” ucap Sandiaga Uno, belum lama ini saat Rapat dengan Komisi X DPR RI.

Dikatakan Sandiaga, program tersebut sangat menyentuh para pelaku UMKM serta memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan terutama untuk masyarakat yang sekarang mengalami tantangan ekonomi.

“Kami di Kemenparekraf fokus memaksimalkan program konkret yang berkontribusi dalam penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru sampai 2024,” tutur Sandiaga.

- Advertisement -

“Terima kasih untuk mitra kami di Komisi X DPR RI atas kepercayaannya! Mari terus berkolaborasi untuk kepulihan ekonomi Indonesia,” ucapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER