Categories: POLITIK

Masuki Usia 24, PAN Akan Gelar Rakernas dan Konser K-Pop

MONITOR, Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar perayaan HUT ke-24 tahun, sekaligus memperingati HUT RI ke-17 pada Selasa, 23 Agustus 2022 lalu. Ketua Umum PAN Zulkiflif Hasan menyatakan, partainya akan menggelar kegiatan akbar yaitu Rakernas tepatnya tanggal 26-27 Agustus 2022 besok.

Zulkifli Hasan mengungkapkan, Rakernas yang dikomandoi Bima Aria itu akan mendatangkan K-Pop untuk hadir di acara festival.

“Kita besok PAN akan mengadakan festival, yang mengundang K-Pop. Dimana K-Pop itu cuma PAN yang mengundang,” ujar Zulhas, panggilan akrabnya Zulkifli Hasan, dengan bangga.

Kata Zulhas, acara K-Pop ini agar menjelaskan kepada masyarakat bahwa PAN adalah Partai Terbuka. PAN tidak hanya mengundang K-Pop saja, melainkan artis lainnya.

“PAN itu beragam, Inklusif, Terbuka, siapa saja bergabung kepada PAN. Yang penting cita-cita kita sama, agar Indonesia kita menjadi negara yang maju,” terang Zulhas.

Kata dia, dulu PAN dikesankan sangat keras, oleh karena itu kita mulai moderat, terbuka dan tengah. Dimana acara ini bagian dari rangkaian besar acara Rakernas PAN pada 26-27 Agustus 2022 di Ritz Carlton dan Istora Senayan Jakarta.

“Nah untuk menjebol itu perlu effort, perlu ekstra, perlu out of the box. Untuk itu kita mengundang K-Pop agar orang melihat bahwa PAN moderat, terbuka dan tengah,” pungkasnya.

Sementara itu HUT PAN ke 24 ini mendapatkan ucapan dan apresiasi positif dari Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia yang hadir Dalam Perayaan HUT PAN ke 24 di Thirty Tree by Mirasari Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/08/2022). Gus Din sapaan akrab tokoh pergerakan dan intelektual ini juga mengatakan, bergabungnya Partai UKM Indonesia adalah kado istimewa kepada PAN.

“Kami dari Partai UKM Indonesia mengucapkan Selamat HUT PAN ke 24 kepada Bapak Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN dan jajaran. Kami nyatakan bergabung-nya Partai UKM Indonesia ke PAN pada 22 Juli 2022 adalah kado terbaik dan istimewa,” kata Syafrudin Budiman.

Menurut Gus Din dengan usia yang ke 24 menjadikan PAN semakin matang sebagai partai politik modern berbasis Nasionalis Tengah. Partai UKM Indonesia memandang PAN, partai politik yang Se-Visi dengan Perjuangan Partai UKM Indonesia dalam Mewujudkan Indonesia Berbagia untuk Meningkatkan Kesejahteraan Bersama sesuai Pancasila dan UUD 1945.

“Kami Se-Visi dan Se-Misi dalam perjuangan dengan PAN. Kalau di PAN ada Akhlak Politik, di Partai UKM Indonesia ada Hard Moral Politik. Kalau di PAN ke arah Nasionalis Tengah, di Partai UKM Indonesia ke arah Nasionalis Inklusif,” kata Syafrudin Budiman yang maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) ini.

Recent Posts

33 Direktur Teknik Asprov PSSI Mengikuti Workshop dari FIFA di Jakarta

MONITOR, Jakarta - PSSI kembali melakukan inovasi dan terobosan, kali ini melalui Departemen Teknik PSSI,…

1 jam yang lalu

Kemenag Gelar Penyuluh Agama Islam Award 2024, Ini Persyaratannya

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama menggelar Penyuluh Agama Islam (PAI) Award 2024 Tingkat Nasional. ⁠Pendaftaran…

3 jam yang lalu

Stop Pemborosan Negara, Tutup BUMD yang Tak Beraktivitas Lagi

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR RI Marinus Gea mengimbau kepada pemerintah daerah untuk…

3 jam yang lalu

Kementerian PUPR Selesaikan Penggantian 9 Jembatan Tipe Callender Hamilton Sebagai Penghubung Antarwilayah di Jawa Timur

MONITOR, Jakarta – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penggantian 9 jembatan…

4 jam yang lalu

Ketua Umum Dharma Pertiwi Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus Pusat, Yayasan dan Karyawan

MONITOR, Jakarta - Ny. Evi Agus Subiyanto selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Ketua Umum…

5 jam yang lalu

Itjen Kemenag Lakukan Pengawasan Madrasah Ramah Anak dan Audit BOS

MONITOR, Jakarta - Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama akan melakukan evaluasi madrasah ramah anak dan…

6 jam yang lalu