Senin, 26 September, 2022

Kasus Ferdy Sambo Berlarut, Sahroni: Sudahi Perkara Melelahkan ini

MONITOR, Jakarta – Institusi Kepolisian Republik Indonesia masih sibuk menangani perkara kasus pembunuhan berencana yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo terhadap salah satu ajudannya, Brigadir Yoshua Hutabarat. Terakhir, istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawati ditetapkan sebagai tersangka.

Serangkaian drama kasus tersebut menyita perhatian publik, termasuk Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Kasus pembunuhan Brigadir Yoshua sudah berlarut, ia pun mengingatkan bahwa tugas Polri sangat banyak.

“Sudahi perkara yang melelahkan ini, Negara ini bukan hanya urusin perkara perorangan. Tugas Polri masih banyak kedepan,” ucap Sahroni mengingatkan.

“Jangan lagi ada main-main mata dalam keadilan,” sambungnya.

- Advertisement -

Politikus Nasdem ini meminta masyarakat untuk terus mengawasi secara terbuka agar Polri tetep jadi bagian untuk meminta keadilan yang menyeluruh, baik di tingkat di Polda sampai Polsek.

“Mari kita kawal dan awasi semuanya kepada institusi Polri. Jangan urusin lagi perkara perorangan yang sangat melelahkan,” tegas Sahroni.

Namun ia mengapresiasi bentuk keseriusan Kapolri hari ini sangat jelas terbuka dan serius untuk mengungkap perkara pembunuhan Yoshua.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER