Jumat, 29 Maret, 2024

Banyak Prestasi, Ganjar Diharapkan Pemuda di Kapuas jadi Presiden

MONITOR, Kapuas – Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) yang ada di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Total ada 1.200 pemuda dari berbagai wilayah berkumpul di Lapangan Bukit Ngalangkang di Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas untuk menyatukan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah itu.

Koordinator Wilayah GMC Kalteng, Muhammad Rosyid Ridho (29) mengatakan pihaknya memiliki banyak alasan untuk mendukung Ganjar.

“Ayah Ganjar adalah sosok yang sederhana, santun, berwibawa. Selain itu, dia juga punya jiwa milenial,” ujar dia dalam siaran persnya.

- Advertisement -

Dia mengaku sangat bersemangat mengumpulkan dukungan untuk Ganjar Pranowo dari berbagai kalangan masyarakat di Kalteng.

Ridho menilai orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut mampu menciptakan kebijakan yang menjadi wadah bagi kreativitas dan bakat para milenial di Indonesia.

Dalam gelaran tersebut, GMC juga menghibur masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan menyenangkan. Mulai dari zumba bersama, penampilan disjoki, dan grup musik lokal, hingga pengundian hadiah untuk perserta yang hadir.

“Mereka sangat antusias mengikuti gelaran ini. Lewat olahraga bersama, kami tanamkan gaya hidup sehat ke masyarakat sekitar, sekaligus memberikan hiburan ke mereka,” ujar Rosyid.

Dia menegaskan kegiatan GMC tidak akan berhenti sampai di sini. GMC siap menggelar kegiatan positif lainnya.

“Rencana kegiatan berikutnya kami akan menggelar lomba pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia, serta berbagai kegiatan positif lainnya,” pungkas dia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER