Rabu, 10 Agustus, 2022

Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen, Erick Thohir: Tak Berpikir Dua Kali

MONITOR, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi saksi atas pernikahan penyanyi asal Jawa Timur, Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Pernikahan keduanya digelar di Hotel JW Marriot Surabaya. Erick menyebut dirinya dipercayai keluarga kedua mempelai untuk menjadi saksi dalam akad nikah tersebut.

“Alhamdulillahi rabbil alamin, hari ini saya dipercaya untuk menjadi saksi terjalinnya janji suci pernikahan antara Mbak @viavallen dan Mas Chevra Yolandi. Dalam satu tarikan nafas Mas Chevra sukses melafalkan ijab kabul, Masya Allah,” tulis Erick melalui akun Instagramnya.

Erick menyampaikan dirinya dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tidak berpikir dua kali saat diminta menjadi saksi pernikahan penyanyi dangdut kelahiran Surabaya itu.

- Advertisement -

“Sebagai bagian keluarga besar Asian Games, saya dan Pak @basuku_Hadimuljono tidak berpikir dua kali ketika diminta menjadi saksi pernikahan Mba Via. Seluruh keluarga besar ASIAN Games turut berbahagia,” kata dia.

Lebih lanjut, Erick Thohir dan Via Vallen memang sudah cukup lama berkawan. Saat ASIAN Games 2018 lalu, Erick mempercayakan Via Vallen menyanyikan Lagu “Meraih Bintang”, sebuah lagu bergenre dangdut yang menjadi theme song ASIAN Games 2018.

Uniknya lagu ini awalnya tidak masuk dalam list panitia seleksi album untuk ASIAN Games. Namun berkat kejelian Erick Thohir yang mendengar lagu ini dan meminta untuk dimasukkan dalam album.

Setelah berembuk dengan produser musik dari album ini yaitu Abdee Negara, gitaris Slank, akhirnya justru “Meraih Bintang” yang terpilih menjadi official theme song ASIAN Games 2018.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER