Senin, 8 Agustus, 2022

Hadapi Pemilu 2024, Haikal Hassan Imbau Umat Islam Bersatu

MONITOR, Jakarta – Dai dan Mubaligh Nasional Haikal Hassan Baras meminta umat Islam harus cerdas sekarang. Tidak lagi menjadi korban politik parpol tertentu, yang dimanfaatkan untuk mendorong mobil mogok.

“Mobil yang didorong tidak hanya mogok, tapi sudah mobil rongsokan. Tidak pantas sebenarnya mereka didorong umat Islam. Umat Islam ini korban, dan itu jangan terjadi lagi di Pemilu 2024,” katanya dalam diskusi yang digelar Partai Gelora, Rabu (6/7/2022).

Sebagai Dai dan Mubaligh Nasional, Haikal Hassan menyadari bahwa dirinya dicap sebagai provokator tatkala menyampaikan berbagai komentar terkait berbagai permasalahan publik.

Hal itu dia lakukan sebagai bentuk kecintaannya terhadap Pancasila dan NKRI. Sebab, Indonesia saat ini berada dalam cengkeraman para kapitalis nya dan oligarki kekuasaan.

- Advertisement -

“Saya ingin menyadarkan umat Islam, bahwa Pemilu 2024 diperlukan sebuah persatuan, dan persatuan itu akan mendatangkan kekuatan. Jadi gaya provokatif saya semata-mata untuk membangkitkan kesadaran karena yang datar-datar saja kadang-kadang tidak didengar oleh telinga,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER