Kamis, 18 Agustus, 2022

Jaga Kualitas Layanan, Jasa Marga Rekonstruksi Ruas Tol Jagorawi

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka menjaga kualitas, serta meningkatkan layanan jalan tol dan memastikan pelayanan maksimal, Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) sebagai pengelola Ruas Jalan Tol Jagorawi bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM), penyedia jasa layanan pemeliharaan jalan, melaksanakan pekerjaan pemeliharaan rekonstruksi di Ruas Tol Jagorawi.

Pgs General Manager Representatif Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Ginanjar Bekti Rahmanto, menyatakan pekerjaan rekonstruksi yang juga merupakan upaya pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) ini akan dilaksanakan pada KM 27+405 s.d KM 27+500, sepanjang 95 meter dan KM 27+640 s.d KM 27+745, sepanjang 105 meter.

“Kedua pekerjaan rekonstruksi tersebut akan dilaksanakan mulai Selasa 5 Juli 2022 hingga open traffic pada Sabtu 9 Juli 2022,” ujar Ginanjar dalam keterangan persnya, Senin (4/7/2022).

Sebagai dampak dari pekerjaan, kata dia, lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi selama pekerjaan berlangsung. Akan tetapi, dikatakan dia, lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalulintas secara normal.

- Advertisement -

Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan, demi keamanan pengguna jalan.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengikuti arahan petugas dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan serta mengatur waktu perjalanan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER