Senin, 8 Agustus, 2022

Jasa Marga Raih Penghargaan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2022 Kementerian Perhubungan Atas Pencapaian yang Kolaboratif

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk meraih penghargaan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2022 dari Kementerian Perhubungan atas “Pencapaian Yang Kolaboratif” pada Senin (27/06). Penghargaan yang merupakan apresiasi dari Kementerian Perhubungan ini diberikan kepada para mitra kerja Kementerian Perhubungan antara lain Kementerian/Lembaga Pemerintah, Perusahaan BUMN, Operator Transportasi dan media yang telah ikut serta mensukseskan kelancaran arus mudik dan lebaran tahun 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kepada Direktur Bisnis Jasa Marga Reza Febriano yang mewakili Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur. Dalam sambutannya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan terima kasihnya atas kolaborasi seluruh stakeholder, termasuk keterlibatan media dalam memberikan informasi terkini kepada masyarakat.

“Kita tidak mungkin melakukan ini sendiri, untuk itulah kolaborasi menjadi hal yang sangat penting dalam mewujudkan kelancaran penyelenggaraan angkutan Lebaran 2022. Kami sangat berterima kasih, karena kita telah sukses melakukan hal ini bersama-sama,” ucap Budi Karya.

Lebih lanjut Budi Karya juga mengungkapkan, penyelenggaraan kegiatan mudik Lebaran kali ini menjadi sangat menantang, terutama di tengah pandemi COVID-19, sehingga tentu harus dilakukan secara aman dan sehat.

- Advertisement -

“Saat Presiden RI menginstruksikan penyelenggaraan mudik di tahun ini, tentu hal ini menjadi tantangan tersendiri. Tetapi akhirnya berjalan lancar karena adanya kolaborasi dan sinergi antar stakeholder yang terjalin dengan baik,” lanjut Budi.

Jasa Marga menerima penghargaan atas “Pencapaian Yang Kolaboratif” bersama Kementerian/Lembaga Pemerintah dan Perusahaan BUMN lainnya seperti Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Korlantas Polri dan PT Pertamina (Persero).

Di tempat terpisah, Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Kementerian Perhubungan. Selaras dengan Menteri Perhubungan, Subakti menyampaikan bahwa kolaborasi serta koordinasi lintas sektoral yang sangat intensif dan komprehensif menjadi salah satu kunci manajemen arus lalu lintas mudik Lebaran tahun 2022.

“Penghargaan ini juga sebagai bentuk nyata kerja keras seluruh tim Satuan Tugas Operasional Hari Raya Idul Fitri 1443 H di seluruh lingkungan Jasa Marga Group yang bersinergi dengan stakeholder terkait dalam melayani pengguna jalan dengan optimal. Penghargaan ini akan memotivasi dan terus memicu kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan,” tutup Subakti.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER