Jumat, 1 Juli, 2022

Ganjar Pakai Kaos Bergambar Banteng saat Senam di Markas PDIP

MONITOR, Jakarta – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggunakan kaus bergambar banteng saat mengikuti Senam Cinta Tanah Air (Sicita) di Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Ganjar mengikuti senam bersama para kader PDIP lain, seperti Wali Kota Solo Gibran Rakabumingraka, hingga Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.

Kaus bergambar banteng yang digunakan Ganjar berbeda dengan kaus yang digunakan oleh kader PDIP yang mengikuti acara itu. Ganjar tampak mengenakan kaus hitam dengan gambar banteng bermoncong putih yang mirip logo PDIP.

Selepas acara, Ganjar membagikan pengalamannya saat bermalam di Sekolah PDIP. Dia mengaku tidur bersama ratusan kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP se-Indonesia membawa kesan tersendiri.

- Advertisement -

“Setelah lama kami nggak di DPP Lenteng Agung dan sekarang sudah terlalu bagus. Yang menarik di PDI Perjuangan itu, apa itu gubernur, bupati, wali kota atau wakilnya, ketika kita berada di partai, tidak ada sekat dan akhirnya kita bisa bersatu,” kata Ganjar.

Wali Kota Surakarta (Solo) Gibran Rakabuming Raka juga tak mengenakan pakaian berwarna merah di kegiatan partai tersebut. Gibran justru mengenakan baju klub sepak bola Manchester City.

“Belum (berkeringat banget, red). Saya biasa main bola. Lari-lari. Jadi senam ini tak terlalu berat,” ucap Gibran.

Sementara itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan kegiatan di Sekolah PDIP terasa seru. Dia mengaku mendengar berbagai cerita dari berbagai kepala daerah yang tidak pernah ia dengar sebelumnya.

“Seru yang pasti, enak, semua mendengarkan apa yang selama ini belum pernah didengar sesama kepala daerah, mulai dari seni mendengkur, kami dengarkan sama-sama,” kata Bobby.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER