Kamis, 28 Maret, 2024

Spanduk Dukung Khofifah-Anies Maju Pilpres 2024 Beredar di Jawa Timur

MONITOR, Lumajang – Beredar spanduk dukungan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) untuk momentum pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Spanduk itu terpasang di tempat strategis di Jawa Timur seperti di wilayah Kabupaten Lumajang dan Probolinggo, Selasa (10/5/2022).

Di Kabupaten Lumajang, spanduk terpasang di jalan startegis, seperti di simpang tiga jalan A. Yani, Desa Kuteronon, Kecamatan Sukodono. Di Jalan Lintas Selatan (JLT) sebelah selatan, dan di Simpang tiga jalan Panjaitan.

Menariknya, figur capres-cawapres tersebut adalah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berpasangan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam spanduk yang terpasang itu, tertulis nama organisasi dukungan yakni, Jaringan Relawan Khofifah Tapal Kuda berdekad mendukung Khofifah-Anies di Pilpres 2024.

Dalam spanduk yang membentang bersama spanduk dan benner ucapan idul Fitri itu, Khofifah dan Anies kompak mengenakan pakaian serba putih. Disamping juga terdapat logo Jaringan Relawan Khofifah Tapal Kuda.

- Advertisement -

Hingga berita ini ditulis, media ini masih mencoba menghubungi pihak jaringan relawan khofifah tapal kuda wilayah Kabupaten Lumajang sebagai pemasang spanduk tersebut. Namun demikian media ini belum mendapatkan jawaban terkait duet Gubernur JawaTimur dan DKI Jakarta yang beredar luas di Kabupaten Lumajang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER