Sabtu, Mei 28, 2022

Kasus Covid-19 Berpotensi Naik, Politikus PDIP: Tetap Jaga Prokes!

MONITOR, Jakarta – Selama libur lebaran berlangsung, pemerintah mengimbau agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan. Anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo, juga menekankan agar masyarakat tetap mengindahkan prokes.

Sebab dikatakan dia, potensi kenaikan kasus Covid-19 tidak dapat dihindarkan. Politikus PDI Perjuangan ini bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Ia pun mengimbau seluruh masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat agar tingkat penularan tidak membesar.

“Seluruh masyarakat harus tetap menjaga prokes dengan ketat agar tingkat penularan tidak membesar,” ujar Rahmad dalam keterangannya, Kamis (5/5/2022).

- Advertisement -

Rahmad pun berharap agar momentum lebaran ini menjadi perhatian bagi semua masyarakat untuk tetap bersama-sama menghindari potensi kenaikan kasus.

“Ingat, kita memang sudah cukup berhasil mengendalikan besama-sama, namun pandemi belum selesai, belum berakhir. Potensi naik itu masih ada, dan terbukti ada kenakan. Untuk itu, saya dalam momentum yang baik ini saling mengingatkan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER