Rabu, 25 Mei, 2022

Prasetyo Edi Sebut Pemuda Muhammadiyah Konsisten Cetak Negarawan

MONITOR, Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengucapkan selamat Milad ke-90 kepada Pemuda Muhammadiyah, organisasi otonom yang dibawahi persyarikatan Muhammadiyah.

Pras, demikian sapaannya, menyebut sejak dahulu Pemuda Muhammadiyah terus konsisten mengawal persatuan, kesatuan dan membangun bangsa dan negara.

“Pemuda Muhammadiyah memiliki amanah untuk menghimpun, membina serta menggerakkan potensi pemuda Islam guna mencetak Negarawan, kader Persyarikatan sekaligus kader umat dan bangsa yang berintegritas tinggi, senantiasa memberi solusi untuk negeri dengan berbagai inovasi dan kreasi,” tutur Prasetyo Edi Marsudi, dalam keterangannya, Rabu (4/5/2022).

Selama 90 tahun Pemuda Muhammadiyah bergerak, kata Prasetyo, bahkan ditengah ujian pandemi virus korona Covid-19 ini Pemuda Muhammadiyah Meneguhkan Pemuda Negarawan, bersama bersatu padu, bahu-membahu, dan gotong royong untuk memutus mata rantai penyebaran penularan virus.

- Advertisement -

“Semoga Pemuda Muhammadiyah sebagai organisasi pemuda bernafaskan Islam senantiasa dapat melahirkan pemuda-pemuda tangguh dalam agama dan negara, terdepan, inspiratif serta solid untuk menjaga NKRI melalui nilai-nilai Muhammadiyah,” imbuh Politikus PDI Perjuangan ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER