Sabtu, Mei 28, 2022

Bangun Jembatan GDC, Pemkot Depok Siapkan APBD 1 Milyar Tahun 2022

MONITOR, Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris sangat menyadari betapa pentingnya keberadaan infrastruktur seperti jalan dan jembatan, karena dukungan sarana dan prasarana infrastruktur tersebut bisa berpengaruh signifikan terhadap roda perekonomian daerah sehingga menunjang taraf hidup ataupun kesejahteraan penduduk.

Oleh karena itu, tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok segera menuntaskan pembangunan atau perbaikan jembatan Grand Depok City (GDC), Kota Depok.

“Mohon doa semua, pembangunan jembatan GDC insyaAllah akan dibangun tahun ini. Pembangunannya menggunakan APBD 2022 dengan biaya lebih dari Rp 1 miliar,” kata Mohammad Idris, Sabtu (30/4/2022).

Ia menjelaskan, proses Detail Engineering Design (DED) pembangunan jembatan GDC sudah selesai dikerjakan. Pemkot Depok, ucap dia, juga akan segera pengumuman kontraktor pemenang lelang.

- Advertisement -

Lebih lanjut, ujarnya, pembangunan jembatan dilakukan bersamaan dengan perbaikan jalan GDC bagian depan. Tak hanya itu, di waktu yang sama juga, sambungnya, bakal dilakukan penataan trotoar atau pedestarian Jalan Raya Kartini dengan biaya bantuan dari Gubernur Jawa Barat.

“Mohon warga bersabar dan mohon maaf lahir batin atas ketidaknyamanannya,” katanya.

“Bang Dadan mampir bentaran makan mi. Ramadhan yuk jadikan bulan silaturahmi,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER