Rabu, 25 Mei, 2022

Pemuda Muhammadiyah Bekasi Bagikan 1000 Takjil Gratis

MONITOR, Bekasi – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bekasi menyelenggarakan program berbagi takjil. Pada bulan Ramadhan kali ini PDPM Kabupaten Bekasi menyalurkan 1000 paket takjil kepada pengguna jalan raya di sekitar metland Tambun Selatan.

Acara yang diadakan pada Sabtu (25/4/2022) ini merupakan serangkaian kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan oleh PDPM.

Ketua PDPM Kabupaten Bekasi, Iskandar mengatakan program Tajil On The Road merupakan program rutin setiap tahunnya.

“Program ini (berbagi takjil) adalah kegiatan kita yang konsisten dari tahun ke tahun,” ujar Iskandar.

- Advertisement -

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Kab. Bekasi ini juga menyampaikan bahwa tujuan program berbagi takjil diperuntukkan bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar agar semua dapat merasakan indahnya berbuka puasa.

“Mungkin sebagian kalangan ada yang tidak sempat menyiapkan hidangan berbuka, sehingga kita berinisiatif untuk sedikit meringankan beban mereka walaupun menunya sederhana. Tidak hanya kita bagikan ke pengguna jalan, semua yang membutuhkan di sekitar metland kita sambangi. Kegiatan ini merupakan upaya kita menebar nilai manfaat bagi masyarakat sekitar,” tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan PDPM Kab. Bekasi dan juga beberapa dari kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab. Bekasi.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, baik berupa materi ataupun tenaga. Insyaallah nilai jariyah kita kali ini tercatat sebagai amal kebaikan bagi semua,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER