Kamis, Mei 26, 2022

Mak-mak Sukabumi Dukung Sandiaga Maju jadi Capres 2024

MONITOR, Sukabumi – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, mendapat dukungan untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Dukungan itu diraih Sandiaga dari Gerbong Pecinta Sandiuno (GPS) di Sukabumi, Jawa Barat. Ratusan elemen GPS itu terdiri dari sejumlah elemen masyarakat yakni kalangan milenial, pegiat UMKM, pelaku wisata, dan mak-mak.

“Hari ini kami sepakat dari teman-teman pencinta Sandiaga untuk sama-sama mendeklarasikan diri bahwa pak Sandiaga adalah sosok yang pas, dan tepat untuk menjadai Presiden Indonesia 2024,” kata Ketua GPS Nurul Jaman Hadi pada keterangan resminya.

Nurul mengatakan sosok Sandiaga dirasa pantas memimpin Indonesia kelak. Hal itu dikarenakan kinerjanya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dinilai moncer.

- Advertisement -

Terlebih, dalam kondisi pandemi Covid-19 dua tahun terakhir, Indonesia butuh solusi.

“Pak Sandiaga Salahudin Uno sebagai Menteri, dalam kondisi pandemi seperti ini hadir sebagai solusi untuk negara Indonesia,” terangnya.

Dia mengatakan, kegiatan itu sebagai langkah awal dukungan untuk Sandiaga Uno maju pada kontestasi Pilpres 2024.

Ke depannya, GPS akan terus merangkul seluruh kalangan milenial dan pelaku UMKM di Sukabumi lainnya.

“Kami terus mendukung dan menjadikan Pak Sandiaga. Karena beliau sosok yang tepat untuk memimpin negara ini. Sehingga melalui beliau, kami yakin Indonesia bisa menjadi negara yang super power dan bisa menyejahterakan rakyatnya,” terangnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER