Sabtu, 27 April, 2024

Khofifah Terima Tiga Penghargaan di Anugerah Adinata Syariah 2022

MONITOR, Surabaya – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan rasa syukurnya lantaran Provinsi Jawa Timur berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah Adinata Syariah 2022.

Adapun prestasi yang berhasil diraih, sebut Khofifah, yakni Juara 1 kategori Keuangan Mikro Syariah, Juara 1 kategori Pendidikan Ekonomi Syariah, dan Juara 2 kategori Pemberdayaan Ekonomi Pesantren.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh pelaku ekonomi dan keuangan syariah di Jatim yang selama ini berupaya keras mengembangkan ekonomi syariah di Bumi Majapahit,” ujar Khofifah saat menerima penghargaan tersebut, Kamis (14/4/2022).

Mantan Menteri Sosial ini menyatakan, dirinya akan meningkatkan jumlah pusat inkubasi para pelaku usaha serta menyediakan infrastruktur digital yang memadai.

- Advertisement -

“InsyaAllah, kedepan di Jatim akan semakin banyak lagi pusat-pusat inkubasi bagi para pelaku usaha dan pusat-pusat bisnis syariah yang didukung oleh infrastruktur digital sebagai sarana interaksi dan transaksi antar pelaku bisnis syariah,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER