Kamis, 2 Februari, 2023

Partai UKM Indonesia Tolak Perpanjangan Jabatan Presiden

MONITOR, Jakarta – Memasuki bulan suci Ramadan, Partai UKM Indonesia terus memperkuat kerukunan antarbasis pelaku UMKM, koperasi dan pedagang serta membangun toleransi antar beragama dan golongan.

Syafrudin Budiman selaku Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia mengimbau, seluruh DPW dan DPD Partai UKM Indonesia se Nusantara, dapat memanfaatkan momentum bulan Ramadan secara positif.

“Jadikan momentum puasa ini memperkuat jaringan partai. Semua DPW dan DPD Partai UKM Indonesia bisa menggelar buka puasa bersama antar pengurus secara gantianĀ atau mengadakan pembagian takjil puasa atau sahur, kepada yang berhak menerima,” ujar pria yang akrab disapa Gus Din ini, dalam keterangan tertulisnya.

Di bulan April 2022 ini, Gus Din pun turut menyoroti wacana yang santer diperbincangkan yakni penundaan Pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden menjadi tiga periode.

- Advertisement -

Sebagai partai pendatang baru, Gus Din menegaskan Partai UKM Indonesia tentu menolak keduanya.

“Partai UKM Indonesia menilai Pemilu Presiden dan Pemilu Legeslatif harus berpedoman pada konstitusi yang ada. Dimana harus sesuai UUD 1945 tentang masa jabatan presiden,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER