Sabtu, 27 April, 2024

Ditengah Ajang MotoGP, Anies Luncurkan Aplikasi Pulo 1000

MONITOR, Jakarta – Ajang balapan motor MotoGP 2022 di Mandalika Lombok menjadi panggung bagi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meluncurkan aplikasi Pulo 1000.

Ya, aplikasi Pulo 1000 ini diluncurkan tepatnya di Booth Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta pada Acara BRImo Mandalika Experience Expo 2022.

Aplikasi Pulo 1000 ini bertujuan untuk mengenalkan potensi luar biasa yang dimiliki Kepulauan Seribu, hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dengan PB Digital Technology Indonesia.

“Momentum peluncuran aplikasi Pulo 1000 pada gelaran MotoGP di Mandalika sangat tepat. Sebab Indonesia sedang menjadi sorotan dunia dengan menjadi tuan rumah perhelatan balap motor internasional,” ujaar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Mandalika Lombok.

- Advertisement -

Anies menyatakan, para wisatawan ke Kepulauan Seribu kini bisa lebih mudah dengan kehadiran Aplikasi Pulo 1000, yang bisa diunduh di Google playstore dan fitur Visit Pulo 1000 yang bisa diakses melalui aplikasi JAKI.

Melalui aplikasi ini, wisatawan dapat dengan mudah mengunjungi pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu, dapat memesan layanan jasa seperti kapal penyeberangan, homestay, penyewaan kendaraan, hingga paket-paket wisata menarik.

“Setelah perhelatan Mandalika MotoGP, kami menantikan kedatangan Anda ke Kepulauan Seribu untuk bersantai menikmati suasana nyaman dan teduh. Kepulauan Seribu siap menyambut Anda dan akan memberikan pengalaman tak terlupakan,” imbuh Anies Baswedan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER