Jumat, 19 April, 2024

Gledex Logistics Raih Penghargaan ‘The Most Trusted Logistic Company’ di Award
Trends Summit 2022

MONITOR, Surabaya – Mengawali tahun macan air 2022, PT. Global Bati Ekspresindo (Gledex Logistics) kembali menyabet penghargaan nasional prestisius, dalam ajang Award Trends Summit 2022 yang diselengarakan oleh Indonesia Award Magazine di Sheraton Hotels and Towers, Surabaya, Jumat (18/03/2022).

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Gledex yang selama ini dinilai mampu menjaga kepercayaan publik melalui jasa logistik yang diberikan, serta dedikasi dan kerja kerasnya dalam melakukan pelayanan terhadap klien-kliennya dengan baik.

Penentuan akan penilaian tersebut dipilih berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh panitia penyelenggara
dengan melibatkan dewan juri yang profesional dan berkompeten di bidangnya masing-masing.

Antara lain, Indonesia Award Magazine, Success Research serta indonesiaawardscenter.com Penghargaan yang berhasil diraih Gledex adalah “#1 Indonesia Trusted award 2022” untuk kategori “The Mos Trusted Logistic Company”, yang diberikan oleh Ferdi Alexander selaku Wakil Ketua penyelenggara ajang penghargaan Indonesia Award Magazine 2022 dan diterima Hanung Fitriyanto selaku Manager Area Jakarta PT Global Bati Ekspresindo.

- Advertisement -

Hanung, dalam testimoni menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari kinerja tim yang solid dan tolak ukur kinerja yang istimewa pada setiap aspek bisnis dari perusahaan kargo dan
logistik. Ini akan semakin memotivasi dirinya untuk menjalankan visi misi Gledex guna mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

“Gledex mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan semua customer di seluruh Indonesia. Namun penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para
pengguna jasa kami,” ujar Hanung, dalam siaran pers yang diterima MONITOR, Minggu (20/03/2022).

Ia juga mengatakan, akan terus berusaha agar dalam bisnis yang dijalankan Gledex, senantiasa memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan, serta membantu pelanggannya dalam memanfaatkan fasilitas pemenuhan dengan efisien dan memastikan arus pengiriman barang yang tepat
dan cepat.

“Kami terus meningkatkan strategi tata kelola manajemen perusahaan yang baik agar Gledex tetap mampu memberikan jasa logistik dengan efisiensi dan efektivitas dalam melakukan kegiatan jasa logistik dengan peningkatan kapabilitas dan kompetensi SDM,” tambahnya.

“Dan kami akan terus bekerja keras untuk memperluas jaringan logistik dan menjadikan Gledex sebagai perusahaan penyedia layanan logistik terbesar di Indonesia,” pungkas Hanung.

Indonesian Award Magazine, sebagai penyelenggara acara ini memberikan selamat kepada perusahaanperusahaan yang terpilih dalam acara Award Trends Summit 2022 di Hotel Sheraton Hotels and Towers,
Surabaya.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan lokal untuk tetap bertahan dan berprestasi di masa pandemi dan demi memacu kompetisi yang lebih sehat untuk ekonomi Indonesia yang lebih prospektif di 2022.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER