Jumat, 29 Maret, 2024

Hidayat Humaid Pimpin KONI Jakarta, Anies Harap Olahraga Makin Maju

MONITOR, Jakarta – Musyawarah Olahraga Provinsi ke-XII KONI Provinsi DKI Jakarta Tahun 2022 telah menetapkan Hidayat Humaid sebagai ketua umum KONI DKI Jakarta masa bakti 2022-2026.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pun mengapresiasi kepada KONI DKI Jakarta yang telah menjunjung tinggi prinsip sportivitas, menempatkan kepentingan bersama di atas kepentingan lainnya.

“Tidak ada musuh di dalam olahraga, yang ada hanyalah lawan. Lawan di pertandingan badminton adalah teman dalam berolahraga. Lawan di dalam permusyawaratan kepengurusan adalah teman di dalam memajukan olahraga di Jakarta,” ujar Anies Baswedan dalam sambutannya, Selasa (15/3/2022).

Anies pun berharap kepemimpinan KONI DKI Jakarta kedepan dapat bersama-sama menggerakkan, dan menghasilkan kepengurusan baru yang solid untuk memajukan olahraga di DKI Jakarta.

- Advertisement -

“Insya allah olahraga di Jakarta makin maju dan membanggakan. Pengurusnya terpilih dengan baik, sistemnya dibangun dengan baik, gunakan ilmu pengetahuan di dalam pengelolaan dan mulai kebiasaan yang baik dari kecil, lalu didukung obyektifitas dan meritokrasi dalam pembinaan,” ucap mantan Mendikbud RI ini.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus KONI DKI Jakarta atas kerja kerasnya selama ini. Ibu/Bapak telah bekerja di balik layar untuk mempersiapkan atlet-atlet kita hingga bisa meraih medali. Prestasi itu tidak akan muncul bila tidak ada yang bekerja di belakang layar, yang tulus ikhlas bekerja untuk kemajuan olahraga,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER