Kamis, 18 Agustus, 2022

Ratusan Emak-emak di Depok Deklarasi Dukung Gus Muhaimin jadi Capres

MONITOR, Depok – Ratusan wanita yang tergabung dalam Majelis Taklim Ibu-Ibu Kota Depok secara terbuka mendeklarasikan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Dalam deklarasinya, ratusan emak-emak tersebut menyampaikan ikrar dukungan dan bertekad bulat mengantarkan Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi presiden.

Koordinator Majelis Taklim Ibu-Ibu Kota Depok, Sri Yusnita mengatakan, deklarasi yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menemukan sosok putra bangsa yang mampu memberikan perubahan dan kemajuan bagi Indonesia.

“Dan kami yakin beliau mampu memberikan perubahan dan kemajuan bagi Indonesia kedepan,” kata Sri Yusnita, dalam keterangannya di Cipayung, Kota Depok, Rabu (09/03/2022).

- Advertisement -

Sri menjelaskan, meski belakangan masyarakat disuguhkan dengan banyaknya calon-calon Presiden yang mulai dideklarasikan, namun belum ada sosok pemimpin yang dinilai memiliki pengetahuan dan pemahaman kebangsaan. Terlebih, memiliki pengetahuan tentang keagamaan yang baik dan benar.

Sri Yusnita pun menilai, nama-nama yang muncul saat ini dianggap belum memiliki konsep dan solusi perbaikan kesejahteraan Indonesia ke depan.

“Karena itulah kami yang tergabung dalam Majelis Taklim Ibu-Ibu Kota Depok mendeklarasikan dukungan dan bertekad memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden RI Tahun 2024,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER