Kamis, 25 April, 2024

Borong Dagangan PKL, Milenial Sumsel Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

MONITOR, Palembang – Ratusan mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pronowo menjadi calon presiden 2024.

Penanggung Jawab Deklarasi Ganjar Milenial Sumsel, Visun Rahman, menilai Ganjar merupakan pribadi yang sederhana dan berprestasi sehingga pantas melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Sosok sederhana, santun, cerdas, bijaksana dan berprestasi menggugah hati nurani kami untuk bergerak memberikan semangat dan dukungan,” tutur Visun di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Jalan Merdeka, Bukit Kecil, Palembang, Sumsel, Rabu (2/3/2022).

Lebih lanjut, Visun menegaskan pihaknya akan mensosialisasikan dukungan ini kepada mahasiswa dan milenial di seluruh Indonesia. Visum pun mengajak masyarakat bersama-sama mendukung Ganjar Pranowo.

- Advertisement -

Selain menggelar deklarasi, Ganjar Milenial Sumsel memberikan paket sembako kepada pedagang kaki lima (PKL) dan memborong dagangannya.

Setelah diborong, dagangan tersebut dibagikan secara gratis untuk masyarakat di sekitar Monpera.

Para mahasiswa dan kaum milenial juga menelusuri sejarah Palembang di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Gandus.

Tak hanya itu, Ganjar Milenial Sumsel pun berwisata religi Al-Qur’an Al-Akbar di Pesantren Al Ihsaniyah, Gandus.

Kegiatan diakhiri dengan berziarah kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Kemuning, Kota Palembang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER