Jumat, 26 April, 2024

Keren! Imigrasi Depok Raih Penghargaan Instansi Terbaik Tahun 2022

MONITOR, Depok – Selalu menghadirkan inovasi dan program-program terbarunya untuk masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok raih penghargaan dari Depok Media Center (DMC) Awards sebagai instansi terbaik di Kota Depok. Penghargaaan ini berdasarkan pilihan DMC.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok Fahrul Novry Azman mengatakan, penghargaan yang diperolehnya tersebut semakin memperkuat komitmen pihaknya dalam mempertahankan kualitas layanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami dianugerahi sebagai institusi atau satuan kerja terbaik dalam memberikan pelayanan di Kota Depok,” katanya seusai menerima pengargaan di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jumat (18/02/2022) malam.

Fahrul menjelaskan, penghargaan yang diberikan oleh DMC, maupun penghargaan sebagai kantor Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB yang baru-baru ini diperoleh, tidak luput dari peran serta seluruh jajaran Imigrasi Kelas I Non TPI Depok.

- Advertisement -

“Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan masyarakat Depok, khususnya DMC,” pungkasnya.

Ketua Panitia DMC Awards 2022 Hendrik I Raseukiy, menjelaskan, selain penghargaan instansi terbaik, pada pagelaran DMC Awards tahun ini, terdapat sejumlah nominasi yang diberi penghargaan. Diantaranya, kategori wartawan terpopuler, anggota DPRD terpopuler dan kepala dinas terpopuler.

“Untuk 3 kategori ini dilakukan polling yang melibatkan warga masyarakat. Ada juga penghargaan yang diberikan karena dinilai, si nominatornya memiliki prestasi, mudah berkomunikasi, responsif, kritis, dan sebagainya. Sehingga layak diberikan penghargaan,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER