Jumat, 26 April, 2024

Tangani Covid, Kakanim Depok: Kondisi Pegawai Akan Terus Dipantau

MONITOR, Depok – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Non TPI Depok, Fahrul Novry Azman terus memberikan dukungan dan semangat kepada pegawainya yang masih menjalani isolasi mandiri (isoman) dan isolasi terpadu (isoter).

Melalui aplikasi Zoom, dirinya melaporkan jumlah dan kondisi pegawainya yang terpapar Covid-19 kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo yang menyapa secara virtual.

Fahrul mengatakan, setelah melakukan tes PCR terhadap seluruh pegawai pada 31 Januari dan 1 Februari lalu, di dapati 22 pegawai positif terpapar Covid-19.

Terhadap 22 pegawai tersebut, lanjut dia, sudah diberikan arahkan untuk melakukan isolasi mandiri dan berkoordinasi dengan tim kesehatan di wilayah domisili masing-masing, guna memantau perkembangan kesehatan.

- Advertisement -

“Kami juga mengirimkan suplemen dan multivitamin serta penguat imun kepada pegawai yang terpapar Covid 19,” kata Fahrul dalam laporannya secara virtual kepada Sudjonggo, Kamis (17/02/2022).

Menurutnya, saat ini, jumlah pegawai yang masih terpapar berjumlah 9 orang. Sementara, untuk 13 lainnya sudah menunjukan hasil yang Negatif berdasarkan hasil tes PCR.

“Untuk 13 lainnya sudah menunjukan hasil Negatif, berdasarkan hasil tes PCR. Untuk yang 9 orang yang masih terpapar akan terus kami pantau kondisinya,” tegas Fahrul.

Mendengar laporan tersebut, Sudjonggo menyapa satu persatu pegawainya yang terpapar Covid-19. Ia mendengarkan keluhan yang disampaikan masing-masing pegawainya.

Kemudian, Sudjonggo berpesan kepada seluruh peserta kegiatan virtual tersebut untuk tetap terus berkomitmen menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap terus berkomitmen menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dan jangan takut di bilang lebay karena lebih baik lebay daripada abai,” ungkapnya.

Terakhir Sudjonggo berpesan agar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok agar terus melakukan monitoring terhadap kesehatan seluruh pegawai beserta jajarannya dan memberikan multivitamin penguat imun kepada seluruh pegawai guna menjaga stamina pegawai serta melaporkan hasil monitoring secara berkala dan real time.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER