Minggu, 2 Oktober, 2022

Kasus Omicron Naik, Bintang Puspayoga: Perketat Prokes!

MONITOR, Jakarta – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga, meminta seluruh pihak memberikan perhatian terhadap lonjakan kasus Covid-19, terutama di Jakarta.

Bintang menyatakan, kasus harian Covid-19 dengan varian Omicron semakin naik. Ia pun mengingatkan agar semua masyarakat memenuhi vaksinasi baik dosis pertama, kedua maupun booster atau tahap ketiga.

“Perketat protokol kesehatan dan segera lakukan vaksinasi baik dosis pertama, kedua maupun booster bagi yang sudah mendapatkan tiket vaksin. Tetap waspada dan jangan lengah,” kata Bintang saat meninjau vaksinasi anak di rumah sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Rabu (9/22/2022).

Politikus PDI Perjuangan ini berharap, sinergi yang terjalin antar banyak elemen dapat menciptakan ruang aman terutama bagi kalangan anak.

- Advertisement -

“Saya harap sinergi yang dibangun dapat terus diperkuat dan menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain guna melindungi anak-anak kita dari bahaya Covid-19 sehingga kita dapat mewujudkan Anak Terlindungi, Indonesia Maju,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER