Kamis, 25 April, 2024

GP NasDem Bagun Sinergisitas dengan PNCU Jaksel

MONITOR, Jakarta – Ketua DPD Garda Pemuda (GP) NasDem Jakarta Selatan, Awalluddin, Bersama jajaran pengurus berkunjung ke Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Selatan yang berlokasi di Kebayoran Lama Utara pada Kamis (3/2/2022).

Awalludin menungkapkan kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas antara GP NasDem Jakarta Selatan dan PCNU Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah agenda ini disambut hangat oleh Keluarga Besar PCNU Jakarta Selatan, yang diwakili oleh KH. Soleh Marwani, S.Pd, PCNU Jakarta Selatan, Bersama jajaran pengurus lainnya”, ungkapnya.

Awalludin sebagai Ketua DPD GP NasDem Jakarta Selatan menyampaikan Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun dan merawat persaudaraan yang sudah dijalin selama ini.

- Advertisement -

“Layaknya seorang anak yang hadir kepada orang tuanya, berupaya untuk membangun kerjasama dan sinergitas antar Lembaga untuk membangun peradaban yang lebih baik melalui program-program Kepemudaan dan Keagamaan serta tidak menutup kemungkinan melalui bidang lainnya, selama kegiatan yang akan diselenggarkan berdampak positif bagi Masyarakat Luas”, imbuhnya.

Ketua GP NasDem Jakarta Selatan mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh PCNU Jakarta Selatan kepada Keluarga Besar GP NasDem Jakarta Selatan.

“Terimakasih kepada PCNU Jakarta Selatan yang telah menyambut kami dengan hangat dan harapanya kedepan akan banyak program nyata yang bermanfaat yang berdampak baik bagi Masyarakat” ungkap Awalluddin, yang juga merupakan Kader Muda Nahdlatul Ulama.

Sementara itu, Wakil Ketua Rais Syuriyah, KH. Soleh Marwani, S.Pd memberikan wejangan agar kiranya Garda Pemuda (GP) NasDem Jakarta Selatan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat apalagi disaat masa covid-19 sekarang ini.

“Sebagai Organisasi Kepemudaan, sudah seharusnya kita membangun kepedulian dan memperhatikan kondisi yang tengah terjadi pada Masyarakat saat ini dan hadir ditengah Masyarakat memberikan kontribusi nyata, guna mengurangi permasalahan yang ada ditengah pandemi covid-19”, ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER