Selasa, 25 Januari, 2022

Risma Tinjau Lokasi Banjir Jayapura, Sumbang Rp1,3 M

MONITOR, Jayapura – Para korban banjir di Kota Jayapura mendapatkan kunjungan dari Menteri Sosial (Mensos) Tri Risma Harini, pada Kamis, 13 Desember 2022 lalu. Orang nomor satu di Kemensos itu meninjau langsung dan memberikan bantuan kepada para korban banjir di Kota Jayapura.

Dalam kunjungan itu, Risma memberikan bantuan yang diberikan berupa uang sebesar Rp1.3 miliar, 500 paket sembako dan kebutuhan lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan Mensos kepada Wali Kota Jayapura dan langsung kepada warga terdampak dan pengungsi di beberapa titik lokasi Organda, Gedung Olahraga Trikora dan Kelurahan Bhyangkara Kota Jayapura.

Selepas dari agenda blusukan, mantan Walikota Surabaya itu menyatakan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk memetakan lokasi rawan bencana seperti di Kota Jayapura.

- Advertisement -

“Pemerintah daerah yang lebih tahu wilayahnya yang rawan bencana, sehingga kami meminta maping dilakukan. Agar memudahkan untuk melakukan antisipasi. Karena bulan-bulan ini curah hujan tinggi dan bisa berdampak bencana,” pungkas Risma.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER