Minggu, 23 Januari, 2022

Penuh Haru, Anies Hadiri Lepas Sambut Pangdam Jaya

MONITOR, Jakarta – Momentum acara lepas sambut Pangdam Jaya/Jayakarta di Aula Sudirman Makodam Jaya, berlangsung penuh haru. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir turut memberikan ucapan selamat dan salam perpisahan.

Ya, mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Anies mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Mayjen TNI Mulyo Aji yang telah menyumbangkan tenaga, waktu dan pikiran untuk warga kota Jakarta.

Selama masa penanganan Pandemi Covid-19, Anies menyatakan Mayjen Mulyo Aji mencurahkan segenap tenaganya untuk membantu warga Ibukota. Kini, Mayjen Mulyo Aji diberikan amanah sebagai Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

“Selamat atas amanah baru sebagai Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Seskemenko Polhukam),” ujar Anies Baswedan, Selasa (11/1/2022).

- Advertisement -

“Kepada Mayjen TNI Untung Budiharto, selamat atas tugas dan amanah sebagai Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta di Ibu Kota Jakarta tercinta. Selamat datang dan selamat berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta,” sambungnya lagi.

Orang nomor satu di Jakarta ini menegaskan sinergi dan kolaborasi Kodam Jaya/Jayakarta bersama Pemprov DKI Jakarta adalah sebuah keniscayaan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan menjalankan program pembangunan di Ibu Kota.

“Semoga kolaborasi kita bersama akan mewujudkan Kota Jakarta yang maju dan bahagia warganya,” imbuh mantan Mendikbud RI ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER