Kamis, Mei 26, 2022

Santoso Gelar Syukuran Atas Kesembuhan SBY dan Kemenangan Demokrat

MONITOR, Jakarta – Anggota Komisi III DPR RI, Santoso, menggelar acara syukuran atas kesembuhan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang baru saja selesai menjalani proses operasi di USA dan ditolaknya gugatan kubu Moeldoko di PTUN.

Acara syukuran dilakukan dengan mengadakan doa bersama dengan jamaah Masjid Jami Nurus Sa’adah di Rorotan, Jakarta Utara.

“Partai Demokrat saya kira memang perlu bersyukur, pertama Bapak SBY yang kita cintai dan kita hormati, Insya Allah diberi kesembuhan, kemudian yang kedua, adanya kabar gembira, ditolaknya gugatan kubu Moeldoko oleh PTUN. Saya kira semua ini memang perlu kita syukuri bersama,” ujar Santoso di sela-sela acara.

Dalam acara syukuran ini, dikatakan Santoso, para jamaah pun turut mendoakan agar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selalu diberikan kesehatan serta kekuatan dalam memimpin Partai Demokrat dan salalu diberi kemudahan untuk dapat memimpin Indonesia di masa yang akan akan datang.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Partai Demokrat bersyukur dan mengapresiasi keputusan Majelis Hakim Pengadilan Tata usaha Negara (PTUN) Jakarta yang kembali menolak gugatan pendukung KSP Moeldoko kepada Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) terkait SK Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Masa Bakti 2020-2025 dan Pengesahan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Partai Demokrat.

penolakan tersebut tertuang di laman resmi Mahkamah Agung (MA) dengan Nomor Perkara 154/G/2021/PTUN-JKT atas nama Ajrin Duwila (mantan Ketua DPC Kepulauan Sula) dan Hasyim Husein (mantan kader Partai Demokrat), Kamis (23/12).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER