Sabtu, 27 April, 2024

Sambut Hangat Demokrat, Gerindra: Mari Kita Jemput Kemenangan

MONITOR, Jakarta – Koalisi Indonesia Maju menerima dengan tangan terbuka gabungnya Partai Demokrat. Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyebut keberadaan Partai Demokrat akan menambah kekuatan koalisi dalam menghadapi pemilu presiden 2024. Dukungan tersebut disampaikan Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat serta Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat di Hambalang.

“Partai kita telah resmi menerima bergabungnya Partai Demokrat kedalam Koalisi Indonesia Maju,” ucap Dasco kepada awak media, Senin (18/9/2023).

Dasco mengungkapkan SBY menyampaikan hasil keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang menyatakan bahwa partai Demokrat mendukungPrabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada pilpres 2024.

“Apa yang telah terjadi ini adalah sesuatu yang membuat kita bangga, sesuatu yang membuat kita kuat, sesuatu yang membuat kita bertambah semangat untuk berjuang, sehingga mulai hari ini kita pererat kerjasama dengan saudara saudara kita dari partai Demokrat seluruh Indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan selain saudara- saudara kita dari partai yang telah berkoalisi terlebih dahulu,” terangnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut Dasco meminta seluruh kader partai Gerindra di seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati, untuk tetap bekerja keras, untuk tetap mendekatkan diri kepada rakyat dan untuk tetap menjaga suhu politik supaya damai dan kondusif.

“Mari kita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang. Tuntaskan perjuangan kita yaitu 2024 Prabowo presiden, Indonesia menang!!,” serunya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER