Senin, 29 November, 2021

Namanya Dicatut dalam Keributan Keluarga Arteria Dahlan, Ini Kata Prasetyo

MONITOR, Jakarta – Kasus keributan yang melibatkan ibunda dari Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku sebagai anak jenderal di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (12/11) tengah viral di media sosial.

Menariknya, yang jadi perhatian ternyata Arteria Dahlan mengatakan kalau wanita itu menyebut nama Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pun tak menampik kalau dirinya sempat dihubungi melalui sambungan telepon oleh pihak perempuan yang terlibat keributan teraebut.

Pras sapaan karibnya mengatakan, maksud dan tujuan pihak perempuan yang terlibat adu mulut dengan keluarga Arteria menghubunginya, lantaran mengetahui dirinya adalah rekan satu partai di PDI Perjuangan dengan Arteria Dahlan. Saat itu, pihak perempuan meminta Pras untuk mencarikan jalan damai.

“Dia hubungi saya, untuk mencarikan jalan damai, karena tahu kalau saya berada di partai yang sama, makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih,” ujar Pras di Jakarta, Senin (22/11).

- Advertisement -

Setelah menerima telepon itu, Pras mengaku segera menelepon Arteria. Pras menyampaikan dalam persoalan ini dirinya tidak membela salah satu pihak. Ia justru berharap kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

“Kita ini kan orang timur. Menghormati orangtua. Saya juga mendidik anak-anak supaya menghargai orangtuanya. Orang timur juga mengedepankan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan. Saya berharap tuntas dengan baik lah. Harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan,” pungkas Pras.

Diketahui, Politikus PDIP Arteria Dahlan mengaku mendengar perempuan yang memaki ibunya di Bandara Soekarno Hatta menghubungi Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Arteria menceritakan, perempuan tersebut menelepon Prasetyo setelah mengenali dirinya sebagai anggota DPR Fraksi PDIP dan sampai minta bantuan kepada Prasetyo karena sama-sama politikus PDIP.

Arteria pun dihubungi Prasetyo supaya tidak melanjutkan masalah ini. Namun dia justru mengingatkan Prasetyo tidak perlu membela perempuan tersebut.

Kasus keributan ini terjadi di bandara sekira pukul 18.00 WIB. Yang melibatkan ibunda dari Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan masih terus bergulir.

Video yang diunggah oleh Wakil ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni itu lantas viral dan mencuri perhatian publik. Saat ini kasus masih diproses oleh aparat kepolisian Polres Bandara.

Terlihat aksi seorang wanita yang memaki ibu dari Arteria dan mengaku anak Jenderal Bintang Tiga. Tak kalah mengejutkannya lagi, wanita itu dijemput dengan mobil berpelat TNI Angkatan Darat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER