Selasa, 7 Desember, 2021

Demi Kesembuhan SBY, Fraksi Demokrat DPRD DKI Santuni Anak Yatim

MONITOR, Jakarta – Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta menyantuni puluhan anak yatim di kantornya, Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (10/11/2021).

Acara yang dikemas dalam bentuk Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan membawa keberkahan bagi partai, termasuk kesembuhan mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Acara ini bentuk perhatian, loyalitas dan kasih sayang Fraksi Partai Demokrat kepada pak SBY,” ujar anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Nur Afni Sajim pada Rabu (10/11/2021).

Afni mengatakan, acara ini diikuti oleh 10 anggota Fraksi Demokrat dan sejumlah pengurus DPD Demokrat DKI, serta pengurus DPC Demokrat dari enam wilayah Jakarta. Kata dia, perayaan Maulid Nabi SAW ini merupakan bentuk konsistensi Demokrat yang memiliki basis partai nasionalis religius.

- Advertisement -

“Kegiatan ini juga menjadi agenda pertama yang dilaksanakan di ruang fraksi sejak tahun 2019. Karena selama ini kegiatan lebih banyak fokus di wilayah masing-masing,” kata Afni yang juga menjadi anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta ini.

Afni meyakini, doa anak yatim sangat ampuh, sehingga diharapkan Allah SWT mengangkat penyakit kanker prostat stadium awal yang diderita SBY. “Tentu kami mendoakan Pak SBY agar proses pengobatannya lancar, sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga di rumah, termasuk keluarga besar Demokrat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, kata Afni, Fraksi Demokrat siap berikan yang terbaik untuk partai demokrat yg dicintai sebagai bentuk cinta dan loyalitas kepada partai.

Diketahui, saat ini, SBY sedang menjalani medical check-up dan treatment pengobatan kanker prostat (prostate cancer) pada salah satu rumah sakit ternama di Amerika Serikat. Dikabarkan staff pribadi SBY, Ossy Dermawan, kanker prostat yang diderita SBY masih stadium awal.

Hal ini didapatkan berdasarkan hasil pemeriksaan dengan metode MRI, biopsi, Positron Emission Tomography (PET) Specific Membrane Antigen (SMA) Scan dan pemeriksaan yang lain.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER