Jumat, 3 Desember, 2021

Peringati Maulid Nabi, Wapres Ajak Umat Bangun Silaturahim

MONITOR, Jakarta – Peringatan Maulid Nabi ditengah pandemi diharapkan menjadi refleksi atas kehidupan masyarakat. Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menyatakan meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, tapi kondisi ini diharapkan segera berlalu.

“Kita tidak hanya ingin kembali dalam kehidupan sosial yang normal, tapi juga ingin membuat lompatan-lompatan besar untuk kemajuan,” ujar Maruf Amin dalam keterangannya, Selasa (19/10/2021).

Mantan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah dapat memberikan inspirasi untuk terus membangun silaturahim (persatuan dan kesatuan) kepada sesama manusia dengan cara yang baik.

“Kita akan bekerja keras membangun generasi baru, yaitu generasi-generasi yang memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi. Generasi sumber daya manusia yang unggul dan memiliki akhlak mulia seperti yang diajarkan Rasulullah SAW,” imbuhnya.

- Advertisement -

Selain itu, Ma’ruf mengingatkan umat Islam agar senantiasa membangun hubungan kepada Allah SWT dengan memenuhi hak-haknya secara maksimal.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER