Minggu, 24 Oktober, 2021

Atlet DKI Raih Posisi Ketiga, Prasetyo: Kalah Menang itu Biasa

MONITOR, Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengingatkan bahwa sportivitas harus dijunjung tinggi untuk meraih prestasi dalam berbagai kompetisi.

Menurut Pras, demikian sapaan Prasetyo, sportivitas harus jadi prinsip para Atlet berbakat tanah air khususnya DKI Jakarta.

“Ini penting karena dalam olahraga itu semuanya tegas, jelas dan terukur, tidak ada yang abu-abu. Terlebih saya sampai saat ini masih menjadi Atlet aktif, jadi bisa ikut merasakannya,” ujar Pras dalam keterangannya, Rabu (13/10/2021).

Dikatakan Pras, dalam setiap kompetisi menang dan kalah merupakan hal biasa. Namun perolehan Medali Provinsi DKI Jakarta ini harusnya sudah diperhitungkan secara matang dengan penerapan sport science dalam pembinaan atlet.

- Advertisement -

Sebagaimana diketahui, atlet DKI Jakarta semakin turun peringkat perolehan medalinya. Berdasarkan official website PON https://games.ponxx2021papua.com/medals Jakarta diperingkat ketiga dengan perolehan 224 Medali; 79 Medali Emas, 66 Medali Perak dan 79 Perunggu.

“Semoga para Atlet yang berjuang senantiasa diberikan kemudahan, kekuatan dalam meraih prestasinya, mempersembahkan banyak medali lagi untuk ibu kota sehingga menjadi peringkat pertama lagi, juara umum PON XX Papua 2021,” ujar politikus PDIP ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER