Kamis, 28 Oktober, 2021

DPD IMM DKI Jakarta Siap All Out Menangkan MHP di Muktamar XIX

MONITOR, Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI Jakarta menggelar rapat koordinasi bersama pimpinan cabang se-DKI Jakarta menjelang Muktamar IMM.

“Pertemuan malam hari ini, pada dasarnya untuk mensolidkan kembali gerakan serta gagasan yang akan dibawa oleh DPD IMM DKI Jakarta di Muktamar nanti,” ujar Ketua Bidang Hikmah, Politik dan Kebijakan Publik DPD IMM DKI Jakarta Rahmat Syarif di Jakarta, Senin (11/10/2021).

Rahmat mengatakan, sejauh ini DPD IMM DKI Jakarta beserta pimpinan cabang di bawahnya solid untuk mendukung calon ketua umum yang sudah direkomendasikan oleh DKI Jakarta itu sendiri.

“Sampai saat ini, kami masih fokus untuk memenangkan M Huda Prayoga (MHP) selaku calon ketua umum dari kami agar dapat memenangkan kontestasi pada muktamar ini,” kata Rahmat.

- Advertisement -

Mahasiswa magister Ilmu Hukum UMJ itu menambahkan, MHP merupakan sosok yang sangat ideal dan tepat untuk memimpin DPP IMM kedepannya.

“Secara personal saya cukup akrab dengan MHP dan saya tahu dia memiliki integritas dan kapasitas untuk menjadi ketua umum DPP IMM, terlebih ketika memimpin di DPD IMM DKI Jakarta dia bisa dikatakan sukses,” tambahnya.

“Kami siap all out untuk menangkan MHP,” tegas Rahmat.

Sebagaimana diketahui, DPP IMM akan menggelar Muktamar ke-19 di Kendari, Sulawesi Tenggara pada tanggal 20-23 Oktober 2021 nanti.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER