Kamis, 21 Oktober, 2021

Adi Kurnia Politisi Gerindra DKI Ajak 500 Anak Yatim Doa Bersama Agar Pandemi Berakhir

MONITOR, Jakarta – Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Gerindra, Adi Kurnia mengajak anak yatim berdoa bersama. Tujuannya adalah meminta agar pandemi covid-19 yang melanda segera berakhir. Menurut Adi, dengan doa bersama dan bersolawat kepada Nabi Muhammad SAW bebas pandemi segera terwujud dan kehidupan kembali normal.

“Kita hanya bisa berikhtiar bagaimana pandemi ini bisa pergi dari bumi Indonesia yang kita cintai. Nah, iktiar saya salah satunya mengundang anak-anak yatim piatu utuk memanjatkan doa bersama,”ujar Adi disela-sela acara.

Politisi muda Gerindra ini mengatakan, sedikitnya ada sekitar 500 anak yatim piatu yang diundang. Selain berdoa bersama, para anak yatim piatu tersebut diberi hidangan makanan.

“Semoga doa-doa yang dipanjatkan anak yatim ini, pandemi bisa segara hilang,”harapnya.

- Advertisement -

“Ini adalah acara anak-anak yatim piatu, saya hanya ingin mereka bisa bahagia, senang dan bisa menikmati makanan bersama di tengah masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19,”sambungnya.

Ketua DPD Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, Provinsi DKI ini juga mengatakan, para anak yatim tersebut diberi santunan dan bingkisan. ‘Intinya kita ingin berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim. Kami senang melihat wajah-wajah mereka bisa terseyum,”ungkapnya.

Sementara itu Ustad Sholeh Mahmoed atau yang tenar disebut Ustad Solmed, dalam tausiahnya diacara doa bersama anak yatim ini mengatakan, kegiatan doa bersama dengan anak yatim mempunuyai nilai sosial yang tinggi apalagi hal itu dilakukan oleh seorang wakil rakyat.

“Momen bahagia seperti ini sangat jarang terjadi, dimana kita bisa bersama-sama berkumpul berbagi kebahagiaan,” katanya.

“Saya juga berpesan, momen ini bisa diteruskan di tempat-tempat lain untuk saling berbagi khususnya bersama anak yatim,”pungkas Ustad Solmed.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER