Minggu, 24 Oktober, 2021

Riza Patria Janji Tindak Lanjuti Hasil Reses DPRD DKI

MONITOR, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menindaklanjuti hasil reses yang dilakukan para anggota DPRD DKI. Hal tersebut dikatakan Riza Patria, usai mendengarkan laporan reses dalam rapat paripurna DPRD DKI, Senin (4/9/2021).

“Alhamdulillah kita sudah mengikuti sidang paripurna DPRD dan mendengarkan langsung laporan hasil reses dari sahabat anggota DPRD semuanya. Insya Allah semuanya akan kami tindak lanjuti,” ujarnya.

Dikatakannya, hasil reses anggota DPRD DKI adalah hasil aspirasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat yang diterima oleh DPRD DKI yang notabane sebagai wakil rakyat.

“Sekali lagi, insya Allah nanti tugas kami dari eksekutif akan menindaklanjuti agar aspirasi yang berkembang yang diterima dari temen temen DPRD bisa kami tindak lanjuti sesuai dengan wilayahhnya masing-masing dan bidangnya masing-masing,” terangnya.

- Advertisement -

Menurut mantan anggota DPR ini, memang sudah menjadi kewajiban wakil rakyat untuk menyerap aspirasi dan disampaikan ke eksekutif. Dan pihak eksekutif yang mengimplementasikanya. Tentu semua program juga dibahas bersama antara eksekutif dengan legislatif dan dianggarkan kemudian nanti dilaksanakan.

“Mudah-mudahan tentu harapan dari masyarakat melalui DPRD adalah untuk kepentingan masyarakat banyak ya. Bukan kepentingan Pemprov bukan kepentingan DPRD melainkan untuk kepentingan semua masyarakat Jakarta,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER