Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno rapat bersama Komisi X DPR
MONITOR, Jakarta – Pemasangan iklan yang menampilkan belasan brand Indonesia dan seniman Tanah Air dalam Videotron di Times Square rupanya tak menghabiskan anggaran negara.
Fakta ini diungkapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, saat Rapat Kerja dengan DPR-RI, Rabu (1/9/2021).
“Saya mendapat pertanyaan dari salah satu anggota Komisi X terkait LED Billboard di Times Square, New York. Saya sampaikan bahwa pemasangan iklan ini tidak memakan anggaran negara sepeserpun!” jelas Sandiaga tegas.
Lebih lanjut Sandiaga menjelaskan, pemasangan iklan tersebut merupakan bentuk kerjasama pemerintah dengan dunia usaha lintas batas negara.
“Ini adalah bentuk kerjasama pemerintah dan dunia usaha, salah satunya dengan Hypefast untuk kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, membuka lapangan kerja untuk anak bangsa,” tuturnya.
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap produk ekonomi kreatif Indonesia dapat go internasional dan dikenal di pasar-pasar negara lain.
“Kami ingin Indonesia menjadi ‘top of mind’ masyarakat Amerika, maupun dunia. Ketika ingin berwisata serta belanja produk ekonomi kreatif, ingatnya Indonesia!” pungkasnya.
MONITOR, Jakarta - Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah, Nyayu Khodijah, menegaskan bahwa…
MONITOR, Jakarta - Menteri Agama Nasaruddin Umar mengajak umat Islam untuk meneladani kepribadian Nabi Muhammad…
MONITOR, Jakarta - Langkah DPR RI berbenah diri di bawah kepemimpinan Ketua DPR Puan Maharani…
MONITOR, Jakarta - Koordinator Nasional Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia, Ubaid Matraji mengatakan penetapan Eks Mendikbudristek…
MONITOR, Jakarta - Politisi senior PPP Jakarta yang juga eks Anggota DPRD DKI Jakarta dua…
MONITOR, Indramayu - Anggota DPR RI 2024–2029, Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri menyerukan aksi kolektif…