Kamis, 23 September, 2021

Puan: DPR Akan Pastikan Negara Hadir Lindungi Rakyat

MONITOR, Jakarta – Ketua DPR RI Puan Maharani mengingatkan dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 dan dampaknya yang luas, Negara tidak boleh berpasrah diri.

Dikatakan Puan, Negara harus melakukan upaya-upaya terbaik agar Negara tetap dapat menjalankan tugas-tugas tujuan bernegara.

“DPR RI akan memastikan bahwa negara hadir untuk memberikan perlindungan kepada rakyat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Puan Maharani, dalam Sidang DPR/MPR RI yang digelar Senin, 16 Agustus 2021 kemarin.

Untuk itu, menurut Puan, sangat diperlukan kekuatan nasional untuk bekerja bersama, bergotong royong, dalam mengatasi Pandemi Covid-19, yaitu dengan menjalankan protokol kesehatan secara disiplin, sehingga aktivitas masyarakat di segala bidang dapat berjalan dan pemulihan secara bertahap dapat cepat terwujud.

- Advertisement -

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir sehingga masyarakat kembali hidup sehat, kembali beraktivitas dalam membangun kehidupannya yang sejahtera, tentram, dan bahagia,” imbuh Legislator PDI Perjuangan ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER