Minggu, 26 September, 2021

Puan Serukan Pemimpin ASEAN Saling Gotong Royong

MONITOR, Jakarta – Semangat gotong royong digelorakan Ketua DPR RI Puan Maharani kepada negara kawasan ASEAN. Ya, di masa pandemi ini, Puan menyatakan bukan hanya Indonesia yang mengalami dampak dari lonjakan Covid-19 saja, melainkan negara-negara tetangga di ASEAN juga.

Dikatakan Puan, negara-negara kawasan ASEAN harus tetap menjalin hubungan yang erat dan saling menguntungkan terutama dimasa sulit ini.

“Sejatinya, semangat dan harapan para pendiri ASEAN pada 8 Agustus 1967 silam adalah negara-negara yang bernaung di bawahnya bekerja sama dalam berbagai sektor, menjalin hubungan yang bermanfaat dan saling menguntungkan,” ujar Puan Maharani dalam keterangannya, Senin (9/8/2021).

Untuk itu, Legislator PDI Perjuangan ini mengingatkan agar para pemimpin negara ASEAN saatnya kembali ke semangat gotong royong, serta bersatu padu terutama menghadapi persoalan pandemi.

- Advertisement -

“Saya mengingatkan kembali para petinggi negara-negara ASEAN untuk bersatu dan saling membantu dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah ASEAN,” pungkas Puan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER