Senin, 2 Agustus, 2021

Kejari Depok Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Pasien Isoman

MONITOR, Depok – Aksi solidaritas dan kepedulian terhadap sesama ditunjukkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok dengan membagikan 50 paket sembako kepada pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Kepala Kejari Depok, Sri Kuncoro mengatakan, pembagian sembako yang dilakukan merupakan rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2021.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada tanggal 22 Juli,” kata Kuncoro, disela pembagian sebako di wilayah Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Selasa (13/07).

“Kejaksaan melaksanakan kegiatan ini secara serentak di seluruh Indonesia, berbagi kepada masyarakat,” sambungnya menjelaskan.

- Advertisement -

Menurutnya, selain pembagian sembako, rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa juga akan diisi dengan kegiatan sosial lainnya. Diantaranya, donor darah, santunan yatim, serta vaksinasi massal.

“Kalau untuk santunan, nanti kita serahkan langsung ke panti asuhan. Sedangkan untuk kegiatan donor darah dan vaksinasinya, kita laksanakan di halaman kantor Kejari Depok,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER