Senin, 26 Juli, 2021

Tinjau ‘Serbuan Vaksinasi’, Anies Pastikan Warga Jakarta Terlindungi

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tadi pagi meninjau program Serbuan Vaksinasi di Gelora Bung Karno (GBK) bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Pangkoopsau I Marsda TNI Tedi Rizalihadi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Anies mengatakan program Serbuan Vaksinasi ini merupakan kegiatan vaksinasi massal hasil kolaborasi Pemprov DKI, TNI, Polri bersama bersama organisasi profesi IDI Jaya, IDAI Jaya, IBI Jaya, dan PPNI Jaya.

“Ini adalah bagian dari ikhtiar kita untuk memastikan semua warga di Jakarta terlindungi,” ujar Anies di lokasi, Sabtu (3/7/2021).

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mendatangi sentra vaksinasi yang ada di sekitar rumah dan bila memerlukan informasi silakan buka aplikasi JAKI. Di situ Anda bisa memilih waktu dan lokasi untuk vaksinasi,” terang Anies.

- Advertisement -

Dalam menghadapi pandemi ini, Anies terus mengingatkan agar semua elemen bersatu gotong royong menghadapi pandemi serta menggiatkan vaksinasi.

“Sampai dengan hari ini, sudah ada 4,7 juta orang di Jakarta yang sudah divaksinasi. Targetnya 8,8 juta orang. Alhamdulillah, dengan kolaborasi di berbagai sentra vaksinasi kita sudah lebih cepat dari jadwal,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER