Rabu, 28 Juli, 2021

Panglima TNI: Semoga Polri Makin Profesional dan Dicintai Rakyat

MONITOR, Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat atas peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun bagi jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Atas nama seluruh prajurit dan keluarga besar Tentara Nasional Indonesia saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 tanggal 1 Juli 2021,” ucap Hadi Tjahjanto, Kamis (1/7/2021).

Ditengah berbagai tantangan yang dihadapi oleh Bangsa Indonesia saat ini, Hadi menyatakan Polri telah memegang peranan yang sangat penting.

“Pelaksanaan tugas-tugas Polri, kehadiran, dan kerja sama Polri bersama TNI serta seluruh komponen bangsa, menjadi penentu keberasilan kita dalam berbagai hal,” tuturnya.

- Advertisement -

Ia menambahkan, saat ini pemerintah dan masyarakat luas sedang berupaya menekan pandemi Covid–19, penegakan Protokol Kesehatan, optimalisasi posko PPKM Mikro di seluruh wilayah, pelaksanaan Tracing kontak erat, sampai pada program vaksinasil nasional. Menurutnya, semua itu tidak lepas dari keterlibatan aktif personil Polri.

“Semoga di usianya yang ke 75 ini, Korps Bhayangkara semakin profesional dan dicintai rakyat, semoga dengan transformasi Polri yang presisi dapat mendukung percepatan penanganan Covid–19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER