Puan Maharani: Kader PDIP Harus Mau Nangis Bersama Rakyat!

Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan pengarahan di Manado

MONITOR, Manado – Kader PDI Perjuangan diharapkan dapat terjun langsung dan bekerja keras demi kesejahteraan rakyat. Pesan ini disampaikan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, saat memberikan pengarahan di Manado, Sulawesi Utara.

Puan, yang juga Ketua DPR RI ini meminta segenap jajaran kader PDIP yang menduduki struktural partai, eksekutif dan legislatif giat bekerja keras demi rakyat.

“Saya mengingatkan agar semua harus bekerja untuk rakyat. Semua harus turun ke lapangan, masyarakat harus dilayani dan dibantu agar sejahtera,” ucap Puan Maharani dalam pidatonya, Senin (7/6/2021) lalu.

Bahkan dengan tegas, ia meminta seluruh kader PDIP harus siap menangis dan tertawa bersama rakyat kecil. Hal itu dikatakannya, sebagai bentuk pengabdian dan kinerja didalam berpolitik.

“Kader PDI Perjuangan harus mau menangis dan tertawa bersama rakyat. Inilah mengapa kita bekerja dalam politik,” tutur Puan mengingatkan.

Diketahui, dalam acara itu hadir kepala dan wakil kepala daerah, anggota Fraksi PDI Perjuangan di Dewan Perwakilan Rakyat dan DPRD provinsi/kabupaten/kota, serta pengurus PDI Perjuangan tingkat provinsi dan kabupaten/kota.